Friday, January 25, 2008

Remidi TIK

Waduh sudah saya duga pasti remidi lagi remidi lagi.....
saya tuh bingung pak memelajari kisi- kisi yang dikasih sama pak Ghofur.....
Soalnya foto copyan yang saya dapat dari bapak menggunakan b.inggris,,ya kan saya agak kesulitan karena saya tidak seberapa paham apalagi kena kata - kata yang tidak saya mengerti...
ya bisa ce pak tapi dikit + kudu buka kamus...
kesulitan yang lain itu:
  1. aku kurang ngerti ma T.I.K, pelajaran yang dikasih di sekolah juga jarang saya praktekkan dirumah soalnya komputer di rumah rusak+blum dibetulin
  2. pas ulangan juga penjaganya nyeremin

Yang saya rasakan sama pembelajaran T.I.K itu agak kesulitan waktu pak ghofur ngomong + harus melihat LCD dan mempraktekkan apa yang saya dengarkan dari penjelasan pak ghofur....

Yang menghambat saya dalam mempelajari T.I.K adalah pelajaran yang dikasih di sekolah jarang saya praktekkan di rumah. Tapi hanya yang sulit - sulit saja, saya minta ajari sama teman saya....

Kesulitan yang menghambat dalam ngeblog adalah yang pertama pasti saya sulit memahami dalam membagi waktu, yang kedua perintah - perintah dasar dalam HTML.

No comments: